Follow

Jumat, 06 Juli 2018

Doa Untuk Bapak Emak

Orang Tua Terbaik
Ema Bapak kami Mencintaimu.

Terima kasih untuk Orang tuaku yang telah Membesarkanku dan Telah Merawatku hingga aku Besar seperti ini Kami Mencintaimu.
Maafkan aku yang selama ini Tidak bisa menjadi anak yang baik yang Tidak bisa Menjadi apa yang kalian Inginkan Maafkan kami Ema Bapak.
Kini saya sudah besar dan tidak bisa memanjakan diri lagi
Terima kasih atas Segalanya.


Emak doakan aku agar aku dapat Menjadi anak yang bisa Kalian Inginkan dan kalian Banggakan
Doakan aku agar aku Menjadi orang Sukses
Orang yang mampu bertanggung Jawab terhadap Keluarga tercinta
Kini aku sendiri dan jauh darimu
Kini aku tidak bisa bersamamu
Aku Rindu
Aku ingin Tetap bersamamu
Aku Rindu
Aku tidak bisa Jauh darimu
Aku Rindu
Aku rasa aku ingin Seperti anak kecilmu lagi.
Terima kasih atas Semuanya Emak



Kau  adalah alasanku untuk menjadi Laki laki yang dapat Bertanggung jawab
Kau pula Alasanku yang sampai saat ini Bertahan di tempat ini
Kau adalah laki laki yang sangat Luar biasa
Laki laki yang mampu bertanggung untuk Keluarganya.
Doakan aku agar dapat menjadi Laki laki yang Mampu Bertanggung jawab sepertimu.
Kini aku jauh darimu
Aku Rindu
Rindu bercerita denganmu
Aku Rindu
Rindu saat Meminta pendapat Kepadamu
Aku Rindu
Rindu Ocehanmu yang begitu menarik untuk didengar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar