Follow

Minggu, 18 November 2018

Aku Malu pada Diriku dan Keluargaku

AKU MALU

Aku malu pada Diriku Sendiri
Aku malu pada OrangTuaku
Aku malu Pada Keluargaku.

Aku malu dengan Keadaan ini
Aku malu dengan Situasi seperti ini
Aku malu dengan Semuanya.

Mengapa aku bisa seperti ini?

Ini bukan diriku
Diriku yang Sekarang sangatlah Memalukan
Ini bukan diriku
Diriku yang Sekarang jauh lebih Buruk
Tidak seperti dulu!!

Aku yang sekarang
Tidak seperti aku yang Dulu
Aku yang Dulu
Yang selalu Membuat Rencana untuk kedepan
Dan selalu Mengedepankan Komitmen.
Aku yang Sekarang
Yang selalu Membuat Kerusuhan
Yang selalu Membuat Keresahan
Yang Tidak pernah Menjadi Apa yang aku Rencanakan Dulu.

Ini bukan Diriku


image: pengangguran

Saat ini aku Tidak bisa apa-apa lagi
Aku amat Hina
Aku Sangat Buruk
Aku Tidak Baik
Ini semua Kesalahanku
Ini semua dimulai dari Diriku.
Tidak lain tidak bukan
Ini semua Salahku.

Aku yang dulu

image: para musafir

Tempatku dulu Sangat indah
Walau hanya sebatas Bale Rombeng
Tapi ini Tempat kedua paling Indah selain Rumahku.
Disini ditempat ini
Tidak ada yang namanya Keluhan
Tidak ada yang namanya Penyesalan
Karena yang aku tahu
Disini.
Semua yang aku lakukan Terasa Indah dan Nyaman.
Tak perduli dengan yang Namanya Ocehan ocehan Tolol
Seperti seorang Bos yang tidak perduli akan anak buahnya.

Aku tidak pernah terfikirkan akan nasibku yang sekarang
Aku Malu dengan Keadaan sekarang
Aku Malu dengan posisiku yang Nganggur seperti ini
Aku tidak Menyalahkan siapa-siapa
Karena semua ini
Aku yang salah!!

Mak, Pak, dan Keluargaku.
Aku minta maaf
Semua ini salahku
Maafkan aku
Yang telah Mengecewakan Kalian semua.
Maafkan!!

Sahabat Appecx Semua ini Hanya sebuah Catatan kecil
Mengenai kehidupan saya yang sekarang
Semua ini saya Luapkan di Blog Pribadi saya.
Atas Perhatiannya saya Ucapkan
Terima Kasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar