Follow

Kamis, 22 November 2018

Lelah Dengan Keadaan Ini

Aku Lelah Dengan Semua Ini

Aku Lelah
Aku Lemah
Aku Resah

Terkadang aku berfikirkan
Dan sering bertanya-tanya pada diri Sendiri
Apa aku masih bisa Berguna?
Pertanyaan ini selalu Menjadi hantu
Dalam pikiranku.
Tapi ini Benar

Dengan Situasi dan Keadaanku seperti ini
Apa aku Berguna untuk Mereka (Keluargaku)
Pertanyaan yang Selalu aku tanyakan
Dalam Pikiranku
Yang Selalu Membuat aku Lemah
Dengan Pertanyaan ini
Yang Selalu Membuat aku Resah
Dengan Pertanyaan ini
Setiap hari aku Terfikirkan akan Pertanyaan ini.

Image: emak,duaadik,ponakan

Aku Malu pada Mereka
Mereka yang bisa Membuat
Diri ini Bangkit.
Tapi
Apa yang aku Rasakan sekarang
Aku Malu
Dengan keadaan aku yang Nganggur seperti ini
Aku Merasa
Bahwa aku Tidak Berguna.
Maafkan aku semuanya
Ini semua Salahku.

Dulu
Aku sempat Berada disebuah Tempat
Yang mungkin banyak orang juga
Yang menginginkan berada ditempat itu
Namun
Disitu aku tidak Berfikir panjang
Karena dihari itu
Mungkin aku Terlalu kebawa dalam Keadaan
Aku terlalu Mengandalkan keegoisanku
Tanpa Memikirkan
Apa yang akan Terjadi pada diriku nanti.
Ini Benar
Faktanya
Sekarang aku dalam Posisi yang amat aku Benci
Aku Nganggur
Aku tidak tahu lagi kemana aku harus Melangkah
Aku Sadar
Ini efek dari Keegoisanku dulu
Tanpa aku Memikirkan efek untuk Orang disekelilingku
Tapi
Aku Tidak Menyesal
Karena aku tahu saat aku Keluar dari Tempat itu
Tuhan pasti akan Memberi jalan lain Untukku.
Dan aku Tahu saat aku Keluar dari Tempat ini
Tuhan pasti Tahu
Dan ini Memang jalan Untukku
Agar aku dapat Memperbaiki Semuanya.

image: empatbersaudara

Dan aku malu pada Mereka
Ketiga Abangku
Mereka yang selalu
MengSupportku sejak aku
Berada di sekolah
Mereka pula yang Membiayaiku
Hingga aku Lulus dari sekola Kejuruan.
Aku amat sangat Malu pada Mereka
Padahal
Dari keempat Bersaudara ini
Hanya aku yang bisa Bersekolah
Sampai Menengah Kejuruan.
Tapi
Nasib berkata lain
Kenapa sekarang aku yang berada
Diposisi yang Nganggur seperti ini.
Ini Semua Salahku!!
Bukan Salah Mereka
Mereka Inspirasiku.
Aku hanya bisa Berkata
"Maafkan Aku Untuk Ketiga Abangku"

Sahabat
Ini Bukan Keluhan Maupun Penyesalan
Ini hanya sebuah Catatan Kecil saya Pribadi
Catatan Ini akan Menjadi Motivasi saya untuk dikemudian Hari
Karena saya Yakin akan Niat saya yang dulu Niatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar