Follow

Kamis, 29 November 2018

Mencintai dalam Diam!!

Dalam Diam Aku Mencintai

Assalamualaikum Sahabat:)
Gimana kabar Semuanya
Baik atau Tidak Baik?
Semoga dalam Keadaan Baik-baik saja.
Baik dalam Kesehatannya
Baik dalam Rezekinya
Baik juga dalam Jodohnya.

Oke,
Sahabat Appecx
Dari ketiga Baiknya kata perkata diatas
Saya Ingin Menuliskan suatu Catatan tentang JODOH
Tapi yang ingin saya Tulis Mengenai CINTA
Karena yang namanya Jodoh
Itu semua Sudah diatur sama Tuhan
Dan yang namanya Cinta
Hanya sebuah Ungkapan
Sebagimana kita Menyukai sesuatu.

Sebagaimana Judulnya
Dalam Diam Aku Mencintai?

Sahabat
Pernahkah kalian Mencintai Seseorang tapi tak bisa Mengungkapkannya
Atau Mungkin saja menunggu Waktu yang Tepat
Ataupun ada Malu dalam diri kita untuk Mengungkapkannya.

Apa kalian pernah Merasakan Hal Seperti itu?
Iya!!
Kalau Pernah
Kita Seperjuangan.

Kita pernah Tertarik pada seseorang yang baru kita Temui
Tapi perasaan tidak bisa dibohongi
Apa yang kalian Rasakan saat itu?
JATUH CINTA
Pasti.
Kita Seperjuangan

Saat ini saya Merasakan Hal Seperti itu
Mencintai seseorang Tapi hanya dalam Diam
Apa yang saya rasakan saat Ini?
Mungkin sama Halnya seperti apa yang Sahabat Rasakan
Kita ingin Mengungkapkannya
Tapi Malu, Ragu, atau juga Belum saatnya.
Iyaa kan?
Mungkin kita Malu untuk diTolak
Mungkin kita Ragu karena baru kenal atau belum tahu satu sama lain
Atau Mungkin juga Belum Saatnya karena kita Nunggu Waktu yang Tepat
Karena kita Belum mempersiapkan semuanya.
Apa itu yang Kalian Rasakan?
Kita Seperjuangan

Sahabat
Mencintai dalam Diam itu Sakit
Semua kita Pendam dalam dalam
Tapi,
Saat kita Kehilangannnya
Karena dia sudah dimiliki orang lain
Apa yang Rasakan?
Lebih sakit Bukan dari Mencintainya dalam Diam
Iyaa
Kita Sependapat!!

Mungkin satusatunya Jalan
Agar kita Tidak merasakan Sakit Hati yang Lebih Dalam
Kita Harus Mengungkapkannya.
Apapun Resikonya
Kita yang Tanggung
Benar Bukan?
Saat kita Ditolak
Sakit hatipun tak Seberapa
Kalau Kita Diterima
Kita Senang Bukan
Karena Perjuangan kita tidak Sia-sia.

Sahabat
Ini hanya Catatan Kecil yang saya Tuliskan Mengenai saya Pribadi
Bagi kalian yang Mempunyai Catatan
Baik Tentang Kehidupan ataupun Tentang Percintaan.
Silahkan Tulis Dikolom Komentar.
Bagi yang punya Sosmed
Kalian bisa Tulis Catatan kalian di akun Sosmed saya!!
Terima kasih.

Akun Sosmed

  1. Facebook: Ibnu Hikam Cbm
  2. Twitter: @appecx22
  3. Instagram: ibnuhikam22
  4. Path: Appecx TwentyTwo
  5. Youtube: Appecx TwentyTwo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar