Follow

Kamis, 16 Agustus 2018

Nasehat Untuk Kita Semua

Nasehat Untuk Sahabat Appecx dan Saya Pribadi

Assalamualaikum Wr Wb
Kembali lagi bersam saya Appecx TwentyTwo Seorang Lelaki yang Bodoh dan Goblok
Semoga Kita diberi Keberkahan Oleh Allah SWT.
Saya hanyalah Manusia biasa Manusia yang Penuh dengan Dosa
Jika ada kesalahan dalam diri saya Baik yang disengaja ataupun yang Tidak sengaja
Saya mohon maaf yang Sebesar besarnya.

Dalam Catatan kali ini saya akan Menuliskan sebuah Catatan kecil Mengenai Kepribadian Sifat dan Sikap kita semua
Catatan ini Saya ambil dari Seorang Motivator yang Luar biasa Hebatnya
Dia selalu Memberikan Motivasi kepada orang orang Disekelilingnya
Diapun Sudah Terkenal dikalangan Publik
Bagi Kalian yang Membaca Catatan Ini sampai Selesai pasti tahu Orangnya.
Ini hanyalah sebuah Catatan kecil Jika ada yang Tersinggung Tulisan ini saya Mohon maaf.

Sahabat Appecx
Disaat kiita Memakai Jam Tangan Seharga 500.000 atau 500.000.000
Kedua Jam itu menunjukkan Waktu yang Sama (Bukan)
Jadi Apa yang Membedakannya?
Harga? Itu Pasti
Model? Sepertinya Semua Jam Gitu Gitu aja bisa dipakai ditangan
Jadi apa yang Membedakannya?
Kalian pasti bisa jawab Sendiri.

Ketika Kita Mengayuh Sepeda Seharga 100.000.000 atau 1.000.000
Keduanya Tetap mengeluarkan Keringat yang Sama (Bukan)
Jadi apa yang Membedakannya?
Harga? Itu Pasti
Model? Semua sepeda sama (bukan) sama digoes
Jadi apa yang Membedakannya?
Jika kalian bisa Menjawab Pertanyaan diatas Jawaban Keduapun sama.

Ketika kita Membawa Tas/Dompet Seharga 500.000. atau 500.000.000.
Keduanya sama sama Bisa Membantumu Membawa Sebagian Barang/Uang.
Jadi apa yang Membedakannya?
Harga? Itu Pasti
Model? Semua Dompet/Tas sama (Bukan) sama sama bisa Dibawa Kemanapun
Jadi apa yang Membedakannya?
Jawaban Ketiga sama Dengan Jawaban Pertama dan Kedua.

Sahabat Appecx
Kebahagian sejati Bukan datang Dari Harta Dunia
Jadi ketika kita Memiliki Pasangan,Anak,Saudara,Teman Dekat,Teman Baru dan Teman Lama
Lalu kita Ngobrol,Bercanda dan Tertawa.
Bercerita Tentang Berbagai Hal, Berbagai Suka dan Duka.
Itulah Kebahagian Sesungguhnya.

Sahabat Appecx
Jika Kalian Mau berjalan Cepat, Berjalanlah Sendirian
Tetapi Jika kalian ingin Berjalan Jauh
Jalanlah Bersama sama.
Kalian Tinggal Pilih Mau Berjalan Cepat atau Berjalan Jauh.

Ada 6 Dokter Terbaik dalam Kehidupan

  1. Ibadah
  2. Doa
  3. Keluarga
  4. Olahraga
  5. Teman
  6. Tertawa
Sahabat Appecx
Jadilah Pribadi yang Baik Pribadi yang bisa Diterima Oleh orang lain
Karena Pribadi yang baik adalah Mereka yang Mampu memberikan Kesederhanaan dalam diri Pribadinya.
Jadilah Pribadi yang Bermanfaat baik untuk Diri Sendiri ataupun Untuk Orang Lain
Utamakan Bermanfaat untuk Pribadi dan Keluarga.

Hanya Sedikit Catatan Kecil yang saya Tuliskan kali
Jika ada kata yang salah Mohon diperbaiki
Jika ada yang Tersinggung dalam Catatan ini Mohon maaf yang Sebesar besarnya.
Saya Atas Nama Appecx TwentyTwo 
Dan saya Ucapkan
Terima Kasih!!

Akun Sosmed:
  1. Facebook: Ibnu Hikam Cbm
  2. Twitter:  @Appecx22
  3. Instagram: Ibnuhikam22
  4. Path: @appecx22
  5. Youtube: Appecx TwentyTwo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar