Follow

Kamis, 09 Agustus 2018

Empat Bersaudara

Sang Motivator dan Sang Inspiration



Assalamualaikum Wr Wb.
Kembali lagi bersama saya Appecx TwentyTwo Seorang Pengangguran yang tiada henti Belajar belajar dan Terus Mempelajari.
Kali ini saya akan menulis sebuah Catatan kecil Mengenai Seseorang yang membuat saya Terus belajar dalam Menjalankan hidup diluar Lingkungan keluarga
Mereka adalah Sang Motivar dan Sang Inspiration
Mereka adalah tidak Lain tidak Lebih Saudara saya sendiri.
Mereka adalah Lelaki yang selalu Mengajarkan saya Mengenai kehidupan yang sangat Berarti bagi Hidup saya
Merek adalah Lelaki kedua yang selalu Menjaga saya ketika saya jauh dari Lingkungan Keluarga Tercinta.

Sahabat Appecx
Saya sedikit akan Menceritakan ketiga Motivator ini yang sangat Berpengaruh bagi saya.
Mengenai mereka sebenarnya sangat banyak yang harus saya Ceritakan karena mereka Pula sangat Berpengaruh banyak bagi saya
Namun dalam Catatan ini hanya Sedikit yang akan saya Ceritakan.

  1. Yusuf Malik


Kakak Pertama dari Empat Bersaudara
Lelaki Kedua yang Luar biasa selain Bapak
Dia adalah Sosok Kakak yang Luar biasa yang bisa Memberikan Contoh yang Baik Kepada Adik adiknya
Kedewasaannya membuat kami Sebagai adiknya Akan Selalu terus Belajar dan Mencontoh 
Kedewasaannya.
Saya Belajar banyak Dari Dirinya
Terkadang dibalik Kedewasaannya ada Keunikan dari dirinya yang Membuat saya Merasa bangga Sebagai adik Bungsunya.
Diapun tidak Pernah Membeda bedakan kami Sebagai adiknya
Karena bagi dirinya Kami Semua sama Adik yang Luar biasa.
Kakak Pertama yang sangat Luar Biasa.

      2. Ibrahim Malik


Kakak Kedua dari Empat Bersaudara
Lelaki ketiga yang Luar biasa selain Bapak
Dia adalah Sang Motivator dan Sang Inspiration yang Luar biasa
Dia adalah Kakak kedua yang Selalu memberikan Semangat Kepada kami Adik adiknya
Saya selalu Menjadikan Dirinya Seorang Motivator dan Sang Inspiration saya
Karena Kedewasaannya Membuat saya selalu Semangat dalam menjalankan Kehidupan diluar Lingkungan yang jauh dari Keluarga Tercinta.
Dia adalah Lelaki Ketiga yang Selalu saya Jadikan Contoh dalam Menjalankan Kehidupan ini.
Kakak kedua yang sangat Luar Biasa

      3. Anwarudin


Kakak ketiga dari Empat Bersaudara
Lelaki Keempat yang Sangat Luar Biasa selain Bapak
Dia adalah Lelaki yang sangat Luar biasa
Dia adalah Seorang Motivator dan Sang Inspiration 
Saya selalu Mencontoh dirinya Dalam Menjalankan Kehidupan diluar yang jauh dari Keluarga Tercinta
Dia yang selalu Mengajarkan saya Bagaimana caranya Menjalankan Hidup diluar Lingkungan Keluarga
Dia yang Selalu Memberikan Semangat kepada saya
Dia adalah sosok Kakak yang selalu saya jadikan Teman Sahabat Karena kepada dirinya Saya selalu Mencurahkan semua keluhan yang saya Alami.
Kakak ketiga yang sangat Luar biasa.

      4.  Ibnu Hikam


Adik Dari Ketiga Motivator dan Inspiration
Lelaki yang paling bungsu dari Empat bersaudara
Tidak adda yang harus saya Ceritakan tentang Diri Saya
Karena saya Tidak Memiliki Kemampuan apa apa.
Saya hanya adik Bungsu yang bodoh yang masih Belajar Belajar dan Terus Mempelajari.


Ini hanya Sebuah Catatan Kecil yang Terinspirasi dari Saudara saya sendiri
Karena Mereka adalah Sang Motivator dan Sang Inspiration.
Sebenarnya Mereka tidak Bisa diceritakan karena Menurut saya Mereka semua yang Terbaik.
Keluarga Satu Untuk Selamanya.
Terima Kasih!!

Akun Sosmed:
  1. Facebook: Ibnu Hikam Cbm
  2. Twitter: @appecx22
  3. Instagram: IbnuHikam22
  4. Path: @appecxtwentytwo
  5. Youtube: Appecx TwentyTwo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar