Follow

Rabu, 08 Agustus 2018

Pengangguran Berkualitas

Fakta dan Ciri Pengangguran Berkualitas

Assalamualaikum Wr Wb
Kembali lagi bersama saya Appecx TwentyTwo
Kali ini saya akan Membuat Sebuah Catatan Kecil Mengenai Ciri dan Fakta Pengangguran Berkualitas.

Sahabat Appecx
Tentu kalian Tahu arti dari Kata Pengangguran
Kalian sering Menganalis bahwa Seorang Pengangguran Adalah Seseorang yang Tidak Bekerja ataupun Malas dalam mencari Kerja.
Kalimat ini sering saya dengar dari berbagai Kalangan
Namun sering saya Perdebatkan arti dari Kata Pengangguran ini
Saya selalu Mengatakan dengan Lantang bahwa Kata dari Pengangguran itu bukan Tidak Bekerja ataupun Malas dalam Bekerja.
Mengapa?
Jadi begini
Sebenarnya Mereka salah Persepsi dalam Menanggapi Kata dari Pengangguran
Menurut saya Pribadi Kata Pengangguran dan Nganggur adalah Kata yang sama namun Perbedaan Arti Sangat Jauh.
Kata Nganggur yang artinya Seseorang yang Tidak melakukan sesuatu ataupun tidak melakukan sebuah Kegiatan yang tidak dapat Menghasilkan Sesuatu baik untuk diri sendiri ataupun Untuk orang Disekitar.
Kata Pengangguran yang Artinya Seseorang tidak Bekerja namun Dia bisa melakukan sesuatu yang dapat Menghasilkan Sesuatu baik untuk dirinya atupun Untuk orang Disekitar.
Karena seorang Pengangguran Berkualitas dia tidak Pernah Berdiam diri disuatu Tempat
Karena dia tahu kalau dirinya hanya berdiam diri saja maka sesuatu yang dia inginkan tidak akan pernah Tercapai.
Ini adalah Fakta yang saya buat yang bersumber dari diri saya Sendiri
Ini yang saya alami dan Pengalaman yang Selama ini saya Lakukan sebagai Seorang Pengangguran.

Mungkin Sahabat Appecx Punya Persepsi sendiri Masing masing ini hanya Persepsi saya Pribadi yang Mengartikan Kedua kata Tersebut.

Sahabat Appecx
Sekarang saya Akan Menuliskan Ciri Seorang Pengangguran Berkualitas!!

  1. Dia Tidak Bekerja namun Dia Tahu cara Mendapatkan Penghasilan buat dirinya Sendiri


       2. Kehidupannya Bebas Namun diapun tahu Aturan Sebagi Seorang Pengangguran


     3. Hati dan Pikirannya tetap Tenang walau dalam keadaan Sakaratul Ekonomi


    4. Tetap Menjaga Sifat dan Sikap yang baik karena itu aturan Pengangguran Berkualitas


Sebenarnya Masih banyak Fakta dan Ciri Pengangguran Berkualitas namun hanya ini Catatan kecil yang bisa saya Tuliskan.
Mohon maaf jika ada kesalahan dalam Penulisan Catatan ini
Dan Mohon maaf jika ada Tersinggung dalam Catatan kali ini.
Terima Kasih!!
Akun Medsos:
  1. Facebook: Ibnu Hikam Cbm
  2. Twitter: @appecx22
  3. Instagram: IbnuHikam22
  4. Path: @Appecx TwentyTwo
  5. Youtube: Appecx TwentyTwo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar