Follow

Jumat, 02 November 2018

Ceritanya HBD

Hari Spesial Untuk Orang Yang Spesial


Saya
~Ibnu Hikam~

Nama Publik
@AppecxTwentyTwo


  • Assalamualaikum Wr Wb
Apa kabar Sahabat Appecx Semuanya
Semoga semua dalam Keaadaan Sehat dan Damai.

Okee
Hari ini adalah Hari yang Spesial buat saya
Kenapa Spesial?
Hayoo ada yang Tahu
Iyaa Benar sekali!

Hari ini, Ditanggal Ini dan Dibulan ini
Saya sangat Bersyukur
Karena Allah Telah Memberikan kesempatan kepada saya
Dengan Bertambahnya angka pada Umur saya.

Semoga dengan Bertambahnya angka pada Umur saya ini
Saya bisa Merubah dan Terus Belajar agar dapat Menjadi Manusia yang Baik.
Semoga dapat Menjadi Manusia yang Bersyukur
Semoga Dipermudah Rezeki dan Urusannya
Semoga diberi Jodoh yang baik.
Dan Saya Berdoa Untuk Sahabat Semua
Semoga apa yang Kalian Citakan Tercapai dengan Cepat dan Baik.

Sebelum mohon maaf
Karena Catatan ini saya Buat untuk saya Pribadi
Tunggu Catatan Inspirasi selanjutnya?

Untuk Sahabat Appecx Semua.
Apa Do'a Kalian Buat Saya?
Tinggalkan Komentar Atau
Beri Komentar di Akun Sosmed Pribadi saya.

Akun Sosmed
  • Facebook: Ibnu Hikam Cbm
  • Twitter: @Appecx22
  • Instagram: Ibnuhikam22
  • Path: @AppecxTwentyTwo
  • Youtube: Appecx TwentyTwo
  • Email: Appecx22@Gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar