Follow

Jumat, 04 Oktober 2019

ENDAH KU OMONGAN TEU ENDAH KU OMONGAN

Endah ku omongan Teu Endah ku omongan

Assalamualaikum Wr Wb

Apa kabar semua!
Semoga dalam keadaan baik baik saja

Mengenai tema ini diatas Mungkin banyak yang belum tau apa maksud dari tema yang saya kasih judul Endah ku omongan Teuendah ku omongan banyak yang bertanya tanya apasih maksudnya?

Sahabat Appecx

Kita sering mendengar ataupun Melihat orang yang sedang berbicara didepan ataupun secara langsung dengan kita.
Banyak yang mereka katakan
Banyak juga kata perkata yang keluar dari mulut mereka
Kita mendengarkannya dan hanya menjadi pendengar ketika mereka berbicara.

Banyak kata kata yang keluar
Baik perkataan baik perkataan Motiv ataupun perkataan yang melebihkan.
Ini menjadikan kita hanya menjadi seorang pendengar ketika mereka berbicara seperti ituu.

Ketika teman teman mendengarkan
Ada tidak dihati kalian mengatakan
Omongannya bagus Motivasi banget saya jadi terkagum
Mungkin sebagian dari kita pernah seperti ituu
Dan sayapun sering mendengarkan orang disekeliling saya berbicara seolah olah bermotivasi
Sayapun sama sering terkagum dengan mereka yang pandai berbicara.

Tapi teman teman.

Perlu kalian ketahui!!
Mereka yang berbicara seperti seolah olah bijak seolah olah bermotivasi
Apa fisik dan perbuatan mereka sama dengan apa yang mereka katakan?

Sahabat Appecx

Terlalu banyak orang disekeliling saya yang pandai mengatakan apa yang mereka katakan
Tapi apa yang mereka katakan tidak sesuai dengan apa yang mereka lakukan.

Mungkin teman teman juga pernah melihat orang yang seperti itu
Pandai berbicara tapi tidak pandai dalam mengartikan apa yang dia bicarakan.

Sahabat Appecx

Apa yang saya tulis hari ini terinspirasi dari salah seorang teman yg dia mengatakan Endah ku omongan teu Endah ku omongan 
Saya mengatakan apa maksudnya?
Dia menjelaskan hal seperti diatas
Dan apa yang dia jelaskan memang kenyataan yang sering saya lihat disekeliling saya.

Terima kasih
Buat sahabat Appecx semua yang sudah mau menyempatkan membaca diary diary saya yang saya tulis dari awal pembuatan blog ini sampai skarang.

Untuk kekurangannya saya mohon maaf
Untuk kelebihannya saya ucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar